Tekan Tindak Kriminal, Wakapolsek Pallangga Gowa Pimpin Langsung Ops Cipkon

215

SULSELBERITA.COM. Gowa - Malam minggu merupakan malam faforit bagi masyarakat, hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam hari, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan serta menjaga kondusifitas keamanan wilayah, personil Polsek Pallangga gelar Operasi Cipta kondisi, Sabtu (15/12/2019).Malam

Dalam Operasi cipta Kondisi ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman dengan melibatkan Fungsi Reskrim, Sabhara, Intel, dan bhabinkamtibmas

Advertisement

Operasi ini personil menyasar tempat tempat yang dianggap rawan dengan melakukan patroli di pemukiman pemukiman warga, tempat tempat Vital guna mengatisipasi tindak kejahatan dengan sasaran antisipasi para pemuda yang membawa senjata tajam, senpi, narkoba maupun pesta minuman keras, serta aksi kriminal lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Dikatakan Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pallangga pihaknya terus melakukan Operasi Cipta Kondisi dan melibatkan seluruh Unit polsek, dengan harapan seluruh potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah dan masyarakat merasa terayomi, terlayani dan terlindungi oleh kehadiran Polisi di lapangan, khususnya pada malam hari. Jelasnya.

“Demi menjaga kantibmas wilayah hukum Polsek Pallangga kami akan terus melakukan upaya pencegahan dengan menggelar Operasi cipta kondisi atau Razia sehingga diharapkan hasil akan lebih maksimal demi memwujudkan wilayah yang aman dan kondusif, pungkas Iptu Sulaeman.

Sementara Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan Patroli, Cipkon, razia menjelang natal dan tahun baru 2020, sesuai perintah dan atensi Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH agar seluruh polsek jajaran untuk terus menggiatkan operasi dan Razia jelang Natalan hingga Perayaan pergantian tahun, Terang Kapolsek.

Sumber: Humas Polsek Pallangga

Editor: Ilham