Woww, Kapolres Gowa Gunakan Motor Trail Pimpin Patroli

222

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dengan menggunakan motor Trail Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH pimpin patroli Cipta Kondisi wilayah hukum Polres Gowa sebagai persiapan jelang Pilkada 2020 dan antisipasi gangguan kamtibmas yang semakin marak terjadi.

Dalam patroli ini Kapolres Gowa didampingi oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, Kasat Sabhara AKP Alhabsi, Paur DalOps IPDA Andi Gery, serta anggota Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Gowa.

Selain untuk memastikan situasi Kamtibmas dikewilayahan, patroli bersama juga dilakukan untuk memberikan ketenangan kepada masyarakat terkait situasi Kamtibmas seperti kejahatan jalanan yang marak terjadi.

“Kami ingin memastikan semua wilayah di Kabupaten Gowa tetap kondusif jelang Pilkada 2020, juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Gowa, dan kami selaku aparat penegak hukum akan senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk terciptanya rasa aman,” ujar Boy.

Baca Juga  Jangan Sampai Terkena Baru Menyesal

Kapolres Gowa juga menegaskan bahwa kegiatan patroli ini tetap selalu dilaksanakan, “Kami ingin memastikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Gowa jelang Pilkada 2020 dalam keadaan kondusif, aman serta damai,” tegasnya.

Terlihat para personil memanjatkan doa sebelum melaksanakan patroli menggunakan motor trail.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN