Perangi Peredaran Narkotika, Kapolsek Bajeng Gowa Gandeng Pemerintah Desa Paraikatte untuk Saling Bersinergi

155

SULSELBERITA.COM. Gowa-Pasca tertangkapnya pengedar obat terlarang jenis narkoba di Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa oleh Satnarkoba Polres Gowa, Senin (09/12/2019) lalu, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Paraikatte, gandeng pemerintah setempat untuk edukasi masyarakat, untuk sama-sama perang terhadap Narkoba, Rabu (11/12/2019).

Apresiasipun tak luput diberikan oleh masyarakat terhadap Polsek Bajeng melalui Bhabinkamtibmasnya, Brigpol Amir Hamzah atas ketegasannya selaku pemelihara kamtibmas.

Seperti halnya yang di jelaskan Kadus Palompong Abd Rahmat Dg Tarra dan Kadus Lanra-lanra Desa Pabentengang, Haeruddin Dg Ngewa.

"Kami sangat mengapresiasi tindakan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Amir Hamzah, yang begitu peduli dengan lingkungan binaaannya, serta pro aktif melakukan sambang dan penyelesaian kasus-kasus menyangkut warga,"kata para Kadus.

Baca Juga  Layak Diapresiasi, Bharatu Tri Agung, Polisi yang Sukarela Makamkan Jenazah Pasien Covid

Kedua Kepala Dusun ini mengakui, masyarakat sangat terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu humanis, dan tetap melakukan tindakan tegas terhadap pelaku-pelaku kejahatan yang ada di wilayahnya, termasuk peredaran obat terlarang dan peredaran miras yang ada di wilayahnya.

Tak lepas dari itu, Kapolsek bajeng selaku orang Nomor satu di Polsek Bajeng, turun langsung memberikan apresiasi kepada anggotanya di kewilayahan bersama dengan pemerintah setempat.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan,"Sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada Bhabinkantibmas yang betul-betul mengabadikan dirinya selaku pemelihara kamtibmas di titik terdepan, Kami meminta seluruh elemen masyarakat untuk bersama dengan pemerintah bergerak dalam menjaga situasi kamtibmas yang selalu kondusif seperti yg di harapkan oleh masyarakat," kata Kapolsek.

Editor:  Ilham
Advertisement
BAGIKAN