Wujud Syukur, Sat Intelkam Polres Gowa Berbagi Berkah ke Warga Prasejahtera

84

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebagai wujud ungkapan rasa syukur, Senin (09/12) siang ini jajaran personil Satuan Intelkam Polres Gowa kembali mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi salah seorang warga prasejahtera yang berada di Dusun Data Desa Manjapai Kec. Bontomanai Kab. Gowa.

Kunjungan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh KBO Satintelkam Iptu Husain, bersama segenap personil Satintelkam, dan turut didampingi Kades Manjapai Bpk. Muh. Syahrir.

Dengan membawa bantuan berupa sembako, kedatangan personil Satintelkam pun disambut penuh hangat oleh Ibu Rosmini Dg Jiang (54th).

Advertisement

Dari informasi yang dihimpun, Ibu Rosmini ini hidup dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, dengan statusnya sebagai janda. Tak hanya itu, ia juga sebelumnya hidup di gubuk yang tak layak huni berukuran 4x5 meter, namun kini telah memperoleh bantuan bedah rumah dari Pemerintah.

Baca Juga  IKA SMPN 1 Takalar Angkatan 1990, Temu Kangen dengan Gurunya yang Sudah Pensiun

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban Ibu Cabi sekeluarga,” ucap KBO Satintelkam Polres Gowa saat dikonfirmasi.

Adapun kegiatan Bakti Sosial seperti ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola sejak kepemimpinannnya, yang terus digalakkan jajaran Polres Gowa setiap harinya sebagai wujud peduli terhadap sesama.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN