Unjuk Rasa Dihadapi Senyuman, Ciri Khas Polwan Polres Gowa Ademkan Suasana

74

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sejumlah personil Polwan Polres Gowa turut dilibatkan sebagai Tim Negosiator dalam aksi unjuk rasa peringatan Hari Anti Korupsi di wilayah Hukum Polres Gowa. Senin (09/12).

IPDA Herlina selaku Katim Negosiator Polwan mengungkapkan, keberadaan Polwan sebagai negosiator dalam pengamanan unjuk rasa sudah menjadi kewajiban, apabila situasi masih bisa di kendalikan.

"Dalam kegiatan ini, Polwan Polres Gowa akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk kepada pengunjuk rasa hari ini," ujarnya.

Adapun keterlibatan Polwan Polres Gowa dalam pengamanan tersebut nantinya akan memberikan pengayoman secara humanis, untuk menenangkan massa pengunjuk rasa serta melakukan komunikasi sekaligus menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Dengan gagah dan berani yang disertai senyuman, para Polwan Polres Gowa ini pun nampak berguru bersemangat dalam menghadapi massa pengunjuk rasa tersebut.

Baca Juga  Sambut Pilkada Serentak 2020, RCH : Pemuda Jangan "ACUH" Kita Punya Sejarah dan Kontribusi Besar !!!

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengungkapkan bahwa Polwan dalam pengamanan aksi unjuk rasa sudah biasa dilakukan, "ini merupakan salah satu wujud kesiapan kami, bahwa Polwan Polres Gowa juga siap mengamankan aksi unjuk rasa peringatan hari Anti korupsi secara humanis dan persuasif," jelasnya.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN