Melayat ke Rumah Duka Korban Bencana Pohon Tumbang, Kapolsek Bajeng Lagi Lagi Terciduk Mengusung Keranda Jenazah

86

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebagai bentuk ungkapan Belasungkawa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aiptu Syamsuddin melayat ke rumah duka warganya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek melayat kerumah duka Almarhum Aco Dg Ngawing, korban Pengendara motor Viar yang tewas tertimpa pohon kemarin di Panciro, bertempat di Dusun Bontotangnga Desa Bontosunggu Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (09/12/2019).

Selain datang melayat, sebagai bentuk ungkapan belasungkawa, Kapolsek terlihat bersama anggotanya dan warga mengangkat keranda jenazah almarhum ke mobil jenazah dan mengantarkannya ketempat peristirahatan terakhirnya.

Setelah jenazah dishalatkan dimesjid, Kapolsek bersama Bhabinkamribmas Aiptu Syamsuddin, turut membantu mengangkat keranda jenazah dari dalam mesjid menuju mobil jenazah yang berada dihalaman depan Mesjid.

Selanjutnya Kapolsek dengan menggunakan mobil patroli mengawal kendaraan jenazah menuju ke Tempat Pemakaman umum yang berada di desa tersebut.

Editor:Ilham
Baca Juga  BERSAMA UPTD SAMSAT, SATLANTAS POLRES GOWA TERTIBKAN PAJAK KENDARAAN
Advertisement
BAGIKAN