Kapolsek Pallangga Gowa Pimpin Obyek Pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa

147

SULSELBERITA.COM. Gowa-Aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia menggelar Aksi Unjuk rasa didepan Kantor Kejaksaan Negeri Sungguminasa kab Gowa. Senin,(08/12/2019).

Aksi unjukrasa ini yang dilakukan mahasiswa sehubungan dengan Hari Anti Kurupsi sedunia, dalam aksi unjukrasa yang dilakukan oleh mahasiswa mendapat pengamanan ketat dari personil Polres Gowa, sehingga berlangsung tertip dan damai.

Dalam Pengamanan ini personil Polres Gowa yang dipimpin Ka Pam Obyek Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengedepankan rasa humanis dan simpatik dalam menghadapi unjuk rasa mahasisiwa, sehingga unjukrasa ini berjalan aman dan dami.

Terlihat dilokasi adik adik mahasiswa usai menyampaikan Aspirasinya langsung membubarkan diri, dan pamit kepada Personil sambil berjabat tangan, hal ini dikarenakan saat mereka melakukan orasi, pihak kepolisian memberikan pengamanan yang penuh humanis.

Baca Juga  Sampaikan Gagasan Triple Track Strategy Demi Kalsel, Haji Denny Sambangi PW Muhammadiyah Kalsel

Dikatakan Akp Hendra, pengamanan unjukrasa disepan kantor kejaksaan Negeri sungguminasa berjalan aman dan tertip, adik adik mahasiswa juga menyampikan asprirasi dengan baik dan sopan, kami salut terhadap adik adik mahasiswa yang tidak anarkis menyampikan aspirasinya, Kata Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH mengapresiasi kepada personil polres gowa dan jajaran dalam melaksanakan pam unjukrasa dalam rangka Hari Anti Korupsi yang mengedepankan Sikap humanis dan simpatik kepada pengunjuk rasa, sehingga pengamanan ini berjalan aman dan lancar.

"Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa , dalam menyampikan aspirasinya dengan tertip, sopan dan tidak anarkis sehingga berjalan tertib aman dan terkendali, Pungkasnya.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN