MSI Peluang Bisnis untuk Anda Tanpa Menguras Waktu dan Tenaga

1826

SULSELBERITA.COM. Gowa-Mahkota Sukses Indonesia "MSI" adalah perusahaan distributor produk produk herbal yang telah memproduksi jutaan produk yang berkwalitas dan terdaftar di Balai Pengawasan Obat dan Makanan, serta bersertifikat halal dari MUI

Selain memproduksi produk produk berkwalitas, ternyata MSI juga telah mengubah hidup ribuan mayarakat Indonesia, khususnya disektor ekonomi.
Bagaimana tidak, ternyata MSI selain menawarkan berbagai Produk yang kwalitasnya terbukti, ternyata juga menawarkan peluang bisnis yang sangat menguntungkan, dan hebatnya karena bisa dijalankan oleh semua kalangan.

Salah satu contoh masyarakat yang boleh dibilang mulai menikmati kesuksesannya di MSI adalah Arfawati.
Wanita kelahiran Pappang, 11/02/1991
dengan domisili di Binabbasa Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat Gowa ini merupakan salah satu LEADER yang baru baru ini telah mencairkan Reward EMERALDnya dengan nilai cukup fantastis.

Dari penuturannya, Arfawati mengakui sangat bangga bisa bergabung dalam jaringan wanita wanita tangguh yang bisa memanfaatkan waktunya untuk mempromosikan produk produk MSI yang terbukti ampuh mengatasi berbagai keluhan kesehatan hingga kecantikan.

Adapun produk MSI yang jadi andalang wanita berusia 28 tahun ini ialah :
🌿Sabun Bamboo🌿

Sabun Bamboo manfaatnya sangat banyak buanget dan memiliki kandungan dengan berbahan alami sehingga aman digunakan secara berkelanjutan loooh, Sist..πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ’•

πŸ’• Kandungan Sabun Bamboo MSI : πŸ’•

1) Bamboo Charcoal atau Arang Bambu
Bahan aktif ini memiliki daya serap sempurna terhadap racun dan zat-zat kimia berbahaya. Ia juga berguna sebagai senyawa anti bakteri alami. Jadi dengan rutin memakai sabun bambu ini, jerawat akan hilang.

2) Ekstrak Lidah Buaya
Ekstrak lidah buaya atau aloe vera yang paling terkenal adalah nature republic. Senyawa alami ini berfungsi sebagai zat anti inflamasi dan membantu meredakan iritasi kulit. Kandunganya juga kaya antioksi dan yang berfungsi menangkal radikal bebas. Selain itu, lidah buaya bagus untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

3) Vitamin B3
Vitamin B3 atau Niacinamide merupakan zat pemutih alami yang sering dipakai oleh kosmetik terkenal. Bahan ini juga mampu membantu proses revitalisasi kulit wajah serta mengontrol produksi kelenjar minyak kulit. Selain itu, vitamin B3 juga mampu dipakai sebagai penghilangan noda atau bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah.

πŸ’•Berikut ini Manfaat Sabun Bamboo : πŸ’•

πŸ‰ Menghilangkan bintik hitam
πŸ‰ Memudarkan flek hitam
πŸ‰ Menghilangkan jerawat dan kerutan
πŸ‰ Mengecilkan pori-pori
πŸ‰ Mengatasi kulit kering dan kusam
πŸ‰ Mengatasi kulit wajah berminyak
πŸ‰ Mengangkat sel kulit mati
πŸ‰ Menutrisi wajah (Lebih awet muda)
πŸ‰ Mencerahkan wajah secara alami
πŸ‰ Mengeluarkan zat racun dalam kulit
πŸ‰ Menghaluskan kulit wajah
πŸ‰ Ketiak Hitam
πŸ‹ Bau badan tidak sedap
πŸ‹ Kulit belang
πŸ‹ Selangkangan gatal
πŸ‹ Selangkangan hitam
πŸ‹ Keputihan
πŸ‹ Badan gatal-gatal
πŸ‹ Kulit kasar
πŸ‹ Bercak hitam di kulit
πŸ‹ Bekas cacar
πŸ‹ Membunuh Kutu Di Rambut

πŸ’• Cara pemakaian:
1) Usahakan cuci wajah dengan menggunakan sabun bamboo charcoal setiap hendak membersihkan wajah dari makeup atau kotoran debu lainnya.
2) Diwajibkan sebelum tidur tidak boleh lupa membersihkan wajah, atau cuci muka dengan sabun bamboo charcoal.
3) Disarankan untuk memotong terlebih dahulu sabun bamboo menjadi beberapa bagian, untuk memudahkan pemakaian dan agar pemakaiannya bisa awet.
4) Sabun bamboo juga bisa digunakan sebagai masker wajah, dengan cara melumatkan sabun bamboo charcoal lalu langsung aplikasikan kewajah tunggu 5-10 menit lalu bersihkan.

Adapun masyarakat yang ingin tau berbagai produk MSI dan syistem bisnisnya bisa langsung konsultasi dengannya secara langsung melalui sambungan seluler
*Phone: 085256719637
*Whatsapp: 085256719637
*Facebook: Arfawati Emrald MSI