Ajak Personil dan Bhayangkari Ngejus di Bokape, Cara Kapolsek Pallangga Jalin Keakraban dan Sampaikan Atensi Pimpinan

263

SULSELBERITA.COM. Gowa-Usai melaksanakan kegiatan Bakti sosial bersama Bhayangkari Cabang Gowa, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ny. A.Tendry Hendra mengajak personil dan staf bhayangkari Pallangga Ke warung bokape untuk menikmati berbagai macam minuman dingin sebagai pelepas dahaga, bertempat di Jalan Poros Panciro Kec Bajeng Kab Gowa, Kamis, (05/12/2019) Sore.

Di sela-sela personil dan bhayangkari sedang menikmati berbagai macam minuman dingin dan sejuk, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos menyampaikan apresiasi terhadap personilnya dan staf bhayangkari, dimana tugas sosial dan kemanusiaan hari ini berjalan aman dan lancar, saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan dan bhayangkari dalam pelaksanaan kegitan sosial tadi, dimana bhayangkari dan rekan rekan terlihat begitu kompak, sehingga kegiatan berjalan sesuai yang diharapkan,” ujarnya

Baca Juga  Pelihara Harkamtibmas dan Menghimbau, Upaya Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Cegah Penularan Covid-19

Kapolsek Pallangga juga meminta kepada Ibu ibu Bhayagkari agar dapat terus membina hubungan yang baik dan kebersamaan serta kekompakan diranting pallangga dan juga mendukung tugas suami, demi terciptanya Polri yang promoter dipercaya dan dibanggakan masyarakat, Tambahnya.

Humas Polsek Pallangga

Advertisement
BAGIKAN