Unik, Kapolsek Pallangga Gowa jadi Incaran Foto Bersama Siswa Yayasan SLB

89

SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Polsek Pallangga Yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos melakukan pengamanan dalam rangka giat sosial yang digelar oleh Bhayangkari Cabang Gowa bertempat di Yayasan SLB Ananda Jenetallasa dalam rangka Bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada Siswa siswa SLB.Kamis,(05/12/2019)

Terpotret dilokasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos terlihat duduk bersanding bersama salah seorang siswa SLB, merasa senang melihat polisi disampingnya Siswa SlB ini dengan menggunakan Bahasa isyarat meminta berfoto Bersama kapolsek, Saat itu Kapolsek mengerti dan paham apa yang dikatakan Siswa Slb tersebut, yakni minta berfoto dengannya.

Saat dilakukan pemotretan, terpancar diwajah Siswa Slb tersebut merasa senang berfoto kepada kapolsek, usai berfoto kapolsek pallangga juga memberikan bingkisan kepada siswa Slb tersebut.

Baca Juga  Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pemukiman Warga

"Luar biasa, meskipun anak anak Slb masih mempunyai kekurangan fisik dan mental, namun mereka masih bisa berekspresi, meskipun menggunakan bahasa isyarat".

Saya salut atas ketrampilan yang dimiliki siswa slb ini, ketika menyambut Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola berserta Rombongan menampilakan tarian khas yang indah. ini luar biasa, Kata Kapolsek.

Humas Polsek Pallangga

Advertisement
BAGIKAN