Saksikan Tarian yang Dibawakan oleh Siswa SLB Ananda, Ketua Bhayangkari Gowa Beri Apresiasi

212

SULSELBERITA.COM. Gowa-Pagi ini ketua Bhyangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola, bersama Rombongan melakukan aksi sosial mengunjungi Yayasan SLB Ananda, Bertempat di Desa Jenetallasa Kec Pallangga Kab Gowa,(05/12/2019).

Dalam kunjungannya ini, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama rombingan disambut dengan penuh antusias oleh Para guru dan siswa siswi SLB

Uniknya lagi dalam sambutan ini siswa siswa Slb menampilkan kreasinya dengan melakukan tarian khas, untuk menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama rombongannya.

Saat Siswa Siswa SLB melakukan tarian, Ketua Bhayangkari cabang gowa sangat menikmati tarian yang dibawakannya

"Saya sangat mengapresiasi dan menikmati Tarian yang dibawakan oleh siswa siswa SlB, Ini sangat luar biasa, memang dalam kekurangan mereka, pasti ada kelebihan yang mereka miliki, tarian yang mereka bawakan sangat dikuasainya dengan mahir" Tutur Ny. Hana Boy.

Baca Juga  Bentuk Keprihatinan Anggota Karang Taruna Balibinna Bambe terhadap belum adanya Bantuan Sosial Dari Pemerintah Setempat

Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy di yayasan SlB Ananda, untuk berbagi dengan siswa siswa SLB, dalam giat bakti sosial Bhayangkari Cabang Gowa.

"Semoga apa yang kami berikan kepada siswa siswa SLB dapat dimanfaatkan dengan baik, dengan keterbatasan yang mereka miliki semoga Tuhan memperbanyak kelibahan dan pengetahuan mereka, Ucap Istri Kapolres Gowa ini.

Humas Polsek Pallangga

Advertisement
BAGIKAN