Pererat Silaturahmi, Kapolres Gowa Temui Para Pemuda Pancasila

74

SULSELBERITACOM. Gowa-Pada hari Rabu (04/12) 2019, Pukul 08.40 Wita, Bertempat kolam Mario Jl. Agussalim Kel. Bonto - bontoa Kec. Somba opu Kab.Gowa telah berlangsung kegiatan silaturahmi Kapolres gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH, didampingi oleh kasat Intelkam Polres Gowa Akp A. Mahdin Pat SH, MM, bersama denhan Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua pemuda Pancasila Gowa Lel. Abdullah Abbas beserta anggota sekitar 50 orang.

Tak hanya mempererat silaturahmi, pertemuan tersebut di manfaatkan oleh Kapolres Gowa untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Gowa.

Kapolres berharap dengan silaturahmi ini dapat lebih bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas Diwilayah kabupaten Gowa agar makin kondusif.

Dengan kegiatan silaturahmi akan menjalin hubungan yang positif antara pihak kepolisian dalam hal ini Polres Gowa dengan pemuda Pancasila dimana pemuda Pancasila siap membantu pihak kepolisian dalam hal menciptakan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gowa.

Baca Juga  Wakapolda Sulsel Tinjau Lokasi Jalur Rel Kereta Api Makassar-Pare Pare

"Mari bersinergi dalam penciptaan keamanan, hilangkan ego sektoral dan saling mendukung, krn kemanaan sebagai modal utama percepatan pembangunan," tutur Akbp Boy.

HUMAS POLRES GOWA

Advertisement
BAGIKAN