Gadis 12 Tahun di Takalar di Duga Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Tiga Orang Tetangganya

3581

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seorang gadis belia yang masih berumur 12 Tahun di Dusun Lure Desa Pangnyangkalang Kec.Marbo Kab.Takalar, sejak 2 gahun terakhir ini me jadi korban pelampiasan nafsu bejad 3 orang tetangganya, yang juga tak lain dari keluarganya sendiri.

Kasus ini baru terungkap kemarin malam Rabu, (4/12/2019), setelah korban bercerita kepada beberapa orang warga sekampungnya tentang apa yang menimpanya, cerita itu kemudian berkembang dan akhirnya pihak pemerintah setempat melalui kepala Dusun Lure Safri Dg Katti mengambil tindakan dengan memanggil korban Bunga 12 tahun  (Nama samaran) ke rumahnya untuk menayakan langsung perihal  tersebut.

Salah seorang warga setempat yang meminta agar namanya tidak ikut dimediakan, kepada awak media ini mengungkapkan jika pelaku pencabulan tefhadap bunga itu ada 3 orang yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Baca Juga  Skandal Mega Korupsi di Dinas PU Takalar Tengah Dibidik Polda

"Jadi dari pengakuan korban, ada 3 orang yang pernah melakukan pencabulan (Hubungan Badan dengan korban), yakni BR, (70 Tahun), TL (50 Tahun) dan AC (25 Tahun), tapi baru dua orang yang sekarang sudah diamankan polisi yakni BR dan TL, sementara AC sudah sejak setahun lalu tidak ada lagi dikampung:. Ungkap sumber. Kamis, (5/12/2019).

Lanjut diungkapkan sumber lagi, "Dari hasil  pengakuan salah seorang pelaku atas nama BR dia mengakui kalau memang dia pernah melakukannya sebanyak dua kali, di rumah pelaku yang pas berdampingan dengan rumah korban". Tutup sumber.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang warga setempat lainnya, yang juga meminta agar identitasnya dirahasiakan redaksi, "Rumah korban ada di antara rumah pelaku  BR dan TL, pelaku BR saya juga sering liat membawa korban  keliling jualan ikan dikampung, karena antara pelaku dan korban masih kerabat dekat"  ungkap sumber.

Baca Juga  Polemik Pemecatan 8 Aparat Desa Sampulungan Oleh PLT, Tak Juga Kunjung Reda

Kadus Lure yang dikonfirmasi terkait kasus tersebut membenarkan "Iya memang tadi malam saya panggil korban kerumah sekitar jam 8 malam, lalu saya dan beberapa warga menanyakan langsung apa yang menimpanya, korban pun lalu menceritakan siapa siapa saja yang pernah mencabulinya, korban masih kelas 4 SD umur 12 tahun". Jelas Safri Dg Katti. Kamis, (5/12/2019).

Lanjut dijelaskan kadus Lure ini, " jadi tadi malam pelaku langsung dijemput dirumahnya oleh dua orang anghota polisi yakni pak anjas dan pak Aswar untuk diamankan di kantor polisi agar menghindari hal hal yang tidak diinginkan". Tutup nya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak penyidik PPA Polres Takalar, karena kedua pelaku masih dalam tahap pemeriksaan.

Baca Juga  Terlantar....Tim Covid RS Sayang Rakyat Makassar Kecewa
Advertisement
BAGIKAN