Sembilan Unit Rongsokan Mobil Truk Milik PU Kini Jadi Sampah dalam Kantor

452

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebanyak 9 unit Mobil truk milik Dinas PU Takalar kini teronggok dalam kantor dan menjadi sampah yang tak berguna.

Dari hasil pantauan awak media ini di dalam area kantor Dinas PU Takalar, ke 9 mobil truk tersebut sudah teronggok sejak puluhan tahun lalu. Rabu, (4/12/2019).

Kondisi tersebut, tentunya sangat merusak pemandangan didalam area kantor, selain terkesan kotor juga tidak bisa dimanfaatkan sama sekali.

Hal ini tentunya mengundang pertanyaan, kenapa ke 9 rongsokan truk yang merusak pemandangan tersebut tidak dilelang saja, agar dananya bisa dipakai untuk pengadaan mobil baru yang dapat bermanfaat, ketimbang dibiarkan begitu saja.

"Mau dilelang sebenarnya pak, kami sudah dua tahun surati bidang asset Pemda Takalar  tapi sampai sekarang belum juga ada tanggapan. Selain truk juga ada beberapa alat berat yang sudah rusak dan tak bisa terpakai lagi, jadi kami usulkan juga untuk segera  di lelang, jadi hasil lelang kita akan usulkan untuk peremajaan kembali" Jelas Kasubag Umum dan kepegawaian Dinas PU Takalar. Irmawanti. Rabu  (4/12/2019).

Baca Juga  Ciptakan Suasana Tentram, Personil Polsek Marbo Intensifkan Patroli Di Kawasan Tanggul Topejawa
Advertisement
BAGIKAN