Camat Marbo Pimpin Langsung Bedah Rumah Warga Desa Bontomanai yang Viral di Medsos

559

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait nasib seorang warga Desa Bontomanai Kec.Marbo Kabupaten Takalar, dimana warga yang bernama Nyambe Dg Sewang tersebut hidup bersama putri semata wayangnya didalam sebuah gubuk yang sudah hampir roboh, disikapi langsung oleh Camat Marbo Mappaturung S.Sos yang juga sekaligus Plt Desa Bontomanai. Rabu, (4/12/2019).

Kisah Hidup Nyambe Dg Sewang tersebut, sempat viral dimedia sosial seminggu yang lalu, namun tak butuh waktu lama, Camat Marbo hari ini memimpin langsung proses bedah ruma miliknya Nyambe  di Dusun Bontobila Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang.

Mappaturung S.Sos saat melakukan peletakan batu pertama juga di dampingi oleh  Plh (Pelaksana Harian) Desa Bontomanai Muh Aris Nappa S.Sos,  Babinsa Sertu Sumarlin, ketua BPD Suparman Tiro dan Aparat Desa Bontomanai.

Baca Juga  Lounching Program BMW, Koperasi Citra Laut Sulawesi Salurkan Bantuan Pada Mitra

Kepada awak media, Camat Marbo Mappaturung S.Sos disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, “Dengan adanya pembangunan rumah Nyambe Dg Sewang, saya harapkan untuk banyak sholat dan bersyukur kepada Allah swt, semoga dengan bantuan ini bisa menjadi lebih baik kehidupannya kedepan.” ujarnya.

Mappaturung menambahkan, “untuk kehidupan Dg Sewang insya allah kita akan berikan usaha kecil-kecilan demi menopan kehidupan dan keluarganya dan insya Allah dengan adanya Program Pemerintah agar lebih cepat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih sejahtera kedepannya". Tutupnya.

Sementara itu, Nyambe Dg Sewang yang juga ditemui dilokasi bedah rumahnya , mengungkapkan rasa terimakasihnya yang sangat besar kepada semua pihak yang telah membantunya terutama kepada pihak pemerintah.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah suka rela membantu, terutama kepada Camat Marbo, Pemerintah Desa Bontomanai bersama jajarannya, yang telah peduli kepada kami, selaku warga yang kurang mampu". Ujarnya penuh haru.

Baca Juga  Pasca Penetapan PEMILU, Kapolsek Pimpin Patroli Bersama Koramil
Advertisement
BAGIKAN