Jalin Sinergitas, IJuK Sambangi Kantor Perwakilan IZI Sul-Sel

189

SULSELBERITA.COM. Makassar-Jalin sinergitas antar sesama lembaga kemanusiaan, Institute Jurnalis Kemanusiaan (IJuK) jalin sikaturahmi bersam Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Sulawesi Selatan, Senin (02/12).

"Antar sesama Pemerhati dan lembaga Sosial, kita perlu jalin kerjasama agar tersinkronisasi dengan baik misi kemanusiaan". Tutur Sya'ban Sartono, Pimpinan Umum IJuK.

IJuK memang selama ini konsen dengan misi Kemanusiaan. Sebagai komunitas pemerhati Kemanusiaan, IJuK bergerak membantu masyarakat, memfasilitasi pemberitaan masalah Hukum, sosial, kesehatan dan misi misi kemanusiaan lainnya.

Dalam pertemuannya, IJuK berharap bisa bersinergi dengan IZI dalam menggalang aksi Kemanusiaan. Kepala Perwakilan Inisiatif Zakat Indonesia Sulawesi Selatan, Arman saat ditemui di Kantornya menyambut baik kedatangan IJuK dan mengapresiasi program program IJuK yang sejalan dengan program IZI.

Baca Juga  Gelar Pertemuan Lanjutan di Warkop Setara, Solidaritas Alumni SMA Angkatan 2017 Ternyata Bahas Ini

Menurut Arman, IZI siap bekerjasama dengan IJuK pada event event dan program kemanusiaan yang akan datang dan menawarkan event di bulan Desember yang akan datang.

"Kita ada event di bulan Desember mendatang, nanti kita bisa kerjasama dengan IJuK" tutur Arman.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 3 orang anggota IJuK; Sya'ban Sartono selaku Pimpinan Umum, Ilham sebagai Humas dan Rusli Jamal, Koordinator Investigasi.

Laporan : TIM

Advertisement
BAGIKAN