Kegiatan Pra Musyda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar Berlangsung Meriah

236

SULSELBERITA.COM. Takalar-Turnamen Futsal Ahmad Dahlan Cup 2019 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab.Takalar dalam rangka Musyawarah Daerah ke XIV resmi di mulai, bertempat di lapangan Futsal Makkatang Dg.Sibali hari Ahad 1/12/2019, sebanyak 24 Tim ambil bagian dalam memperebutkan total hadiah 5 Juta Rupiah.

Hadir dalam pembukaan turnamen futsal Ketua PDPM Takalar Abdullah Hasan yang juga sekaligus Ketua AFK Takalar di dampingi Sekretaris PDPM Takalar Hamsunar, dalam laporannya ketua Panitia Herman Saung yang juga ketua PCPM Polsel menyampaikan antusiasme tim yang mendaftar sampe hari HA itu luar biasa banyak sehingga karena waktu terbatas makan 4 tim di gugurkan karena alasan domisili dari luar takalar.

Ketua PDPM Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa di pilihnya kegiatan futsal salah satu kegiatan pendukung musyda XIV karena futsal adalah ajang memperkenalkan organisasi ke pemuda pencinta sepak bola di takalar.

Musyawarah Daerah ke XIV akan berlangsung tanggal 7-8 Desember 2019 di Pusat Dakwah Muhammadiyah Kab.Takalar, proses pendaftaran calon tim formatur sementara berlangsung sampe tanggal 3 Desember 2019, selain Futsal kegiatan Lomba Karya tulis ilmiah, Lomba seni, Donor Darah akan meriahkan pra musyda.