Meriahkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Pondok Tahfidz Sulamaniah Kolaborasi dengan Pondok Tahfidz Ukhuwah Muslimin

216

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dua perumahan bertetangga; Hertasning Madani dan Dumais Village memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al Hikmah Jln. Bonto tangnga Pao Pao pada Sabtu, 30/11/19.

Pondok Tahfidz Sulaimaniyah dan Pondok Tahfidz Ukhuwah Muslimin yang berada dalam Kompleks Perumahan Hertasning Madani turut berpartisipasi pada Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H kali ini.

Peringatan Maulid ini juga diselingi dengan pemutaran Film Documenter milik Yayasan Pondok Tahfidz Sulaimaniyah. Sebagaimana diketahui, Yayasan milik Turkey ini memiliki Cabang lebih kurang 10.000 dan tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagaimana yang dimuat dalam Film Documenter tersebut.

Pengurus Masjid dan Majelis Ta'lim Al-Hikmah yang juga merupakan inisiator kegiatan ini turut hadir dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk Jamaah dan pengunjung. Camat Somba Opu beserta instansi instansi dalam lingkungan somba Opu turut diundang dalam Acara ini.

Baca Juga  Wakapolsek Tinggimoncong Pimpin Ops Mobile Hunting
Advertisement

"Acara kali ini adalah kolaborasi antara warga Hertasning Madani dan Dumais beserta Pengurus Masjid Al-Hikmah dan Majelis Ta'lim serta Pondok Sulaimaniyah dan Ukhuwah Muslimin"

Ujar Ketua Panitia, Moehammad Izra Kadir, S. Pd kepada media ini.

Tidak luput, santri 2 Pondok Pesantren tersebut mengisi Selingan acara dengan Nasyid dan Shalawat Nabi.

Sya'ban Sartono

Advertisement
BAGIKAN