Kadus Puntondo Mengaku Tidak Tahu Ada Proyek Miliaran Rupiah di Dusunnya

1426

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan oleh media ini sebelumnya, terkait dugaan adanya proyek senilai Miliaran rupiah di Dusun Puntondo Desa Laikang Kab.Takalar, kini dibenarkan oleh kepala dusun Puntondo Desa Laikang Kec.Marbo.

Kadus Puntondo yang dikonfirmasi hari ini di lokasi pembangunan proyek tersebut, mengaku jika dirinya baru tahu kalau pengerjaan proyek diwilayah dusunnya, setelah dirinya melihat langsung sedang berlangsungnya pekerjaan.

Advertisement

"Saya tahu kalau ada kegiatan proyek baru kemarin, Rabu Sore (27/11/2019), itupun setelah saya ke PPLH Puntondo untuk persiapan acara kedatangan ibu Gubernur hari ini" Kamis, (28/11/2019).

"Bahkan dari sekitar kurang lebih 20 orang pekerja proyek, pihak rekanan hanya melibatkan 2 orang warga Puntondo, sisanya orang luar desa Laikang". Ujarnya lagi.

Lebih jauh dijelaskan, "Sehafusnya jika ada pekerjaan masuk ke dusun atau ke desa kami, itu ada penyampaian ke pihak kami, supaya bisa mengantisifasi jika ada masalah yang muncul nantinya, terutama dalam hal komplik antara pihak pekerja dan warga lokal". Tutupnya.

Perlu diketahui, proyek yang dikabarkan menghabiskan anggafan lebih dari 2 miliar tersebut, sampai berita ini diturhnkan belum dikegahui perusahaan apa yang mengerjakan, pengawasan dilakukan oleh perusahaan apa, serta berapa hari kerja, seua ith dikarenakan tidak adanya papan proyek di lokasi kegiatan.

Adapun kegiatan yang di duga siluman tersebut terdiri dari 4 item, yakni, pengadaan kapal spedbot, pembangunan asrama PPLH, pembangunan jembatan wisata dan rehab Aula Peetemuan PPLH.