Mubes 1 IKM Sulteng UINAM, Irsyad ABD Raziq Terpilih Menjadi Ketua Umum Pertama

817

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR - Pelaksanaan musyawarah besar pertama ikatan keluarga mahasiswa Sulawesi Tengah UIN Alauddin Makassar (IKM SULTENG UINAM) yang dilaksanakan pada hari sabtu 16 November 2019 berjalan dengan Sukses.

Mubes 1 IKM Sulteng UINAM ini akan menjadi titik awal pembangunan dan pembinaan insan akademis dan kaum intekektual muda Sulawesi tengah yang bekuliah di UIN Alauddin Makassar.

Dengan terpilihnya, Irsyad Abd. Raziq sebagai ketua umum pertama, akan menjadi harapan baru bagi IKM SULTENG UINAM untuk turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Dalam kesempatanya icad sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan dalam mengembang amanah sebagai ketua umum.
Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaanya sehingga saya terpilih menjadi ketua umum, saya sangat berharap kita dapat bersama-sama berjuang, menjalin tali persaudaraan, dan kekeluargaan demi terbinaya potensi insan akademis mahasiswa sulawesi-tengah uin alauddin makassar.
Selain. itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut serta dalam menyukseskan acara ini."
Ucap Icad.

Mewakili teman-teman Ikm sulteng uinam saya sangat berterima kasih kepada kakak-kakak senior, dan teman-teman dari organisasi lain yang telah memberikan support sehingga agenda mubes ini berjalan denga baik. Tutupnya (Indah/Red)