Mahasiswa KKN Reguler UNM Makassar, Gelar Pentas Kebudayaan dan Malam Rama Tamah di Balla Lompoa Sanrobone, Takalar

370

SULSELBERITA.COM. Takalar-Selasa 12 November 2019, Mahasiswa KKN Reguler UNM Kec.Sanrobone mengadakan pentas kebudayaan dan malam rama tama di rumah adat Sanrobone. Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja Kecamatan yang ingin menggali potensi minat anak anak di beberapa desa, misalnya Desa Banyuanyara, Laguruda,Paddingin, Sanrobone, Ujung Baji dan Tonasa.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pak Camat Sanrobone ,Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Sanrobone.
Dan kegiatan ini pula di rangkaikan dengan pemberian cendra mata oleh mahasiswa KKN Reguler UNM terhadap Camat Sanrobone, sebagai kenangan kengangan bahawasanya kita pernah ada di tanah ini, merajut rindu bersama masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Camat Sanrobone mengungkapkan kebahagiaannya atas kegiatan malam ramah tamah ini.
'Saya sangat berbahagia malam ini telah membuat pementasan yang sangat sederhana tapi berberkas, apalagi kegiatan ini diadakan di rumah adat Sanrobone, dimana ini adalah Icon kebanggaan kami,ungkap Pak Camat.

Baca Juga  Erwin Aksa Instruksikan Timnya Santun dan Patuhi Semua Aturan Kampanye

Muhammad Hasyim selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan,
"Terima kasih banyak terhadap semua elemen elemen masyarakat sanrobone, dan mahasiswa KKN yang telah bekerjasama untuk menyuseskan kegiatan ini, banyak rintangan yang kita lewati menuju hari rama tama ini, tetapi rintangan itu kita lewati dengan tabah, sebab saya yakin niat baik setiap manusia itu akan diridho Allah SWT, dan saya masih memegang pesan orang orang makaasar yang mengatakan, "Kualleangi Tallanga Na Toali"

Advertisement

Tak Lupa, Korkab KKN Takalar Muhammad Ridho mengatakan
"Saya sangat bangga dengan kalian semua yang telah membuat malam ramah tamah yang sangat sederhana, tapi mewah ini.

Advertisement
BAGIKAN