Sambut Hari Pahlawan, KPK Gelar Aksi Prakondisi dengan Isu “PERIKSA TITO KARNAVIAN dan BUBARKAN BPJS KESEHATAN”

0
413

SULSELBERITA.COM. Makassar-Komite Pejuang Kerakyatan (KPK) aksi prakondis Jemput Hari Pahlawan dan Kesehatan isue Periksa Tito Karnavian dan Bubarkan BPJS.

Beberapa pasukan martir KPK melakukan aksi unjukrasa dijalan sultan alauddin depan kampus 1 UINAM menjemput momentum hari pahlawan nasional dan hari kesehatan nasional. (Kamis/7/11/2019).

Dalam orasinya mereka menyampaikan keluh kesahnya atas ketimpangan yang terjadi di bangsa dan negara ini.
Hari ini kamu turun kejalan guna untuk menegaskan pada pemerintah untuk jangan ada keberpihakan pada kaum elite pada saat ambil kebijakan.

Sekarang kita tengah mengalami persoalan yang besar yakni kenaikan 100 persen BPJS yang menurut kajian kami ini merupakan bukti penghiatan dan penganiayaan terhadap rakyat.
Kami telah berkomitmen untuk selalu mengawal BPJS sampai benar benar di bubarkan.

Baca Juga  Terlibat Korupsi RP 1,2 Miliar, Mantan Plt Bupati Lingga Segera Disidangka. 

Belum lagi ada satu kasus besar yang sampai saat ini negara mandul mengusut tuntasnya yaitu kasus skandal buku merah yang melibatkan Tito Karnavian yang sekarang menjabat sebagai Menteri dalam negri (Mendagri).

Untuk itu kami mendesak Presiden Jokowi Dodo untuk segera Bubarkan BPJS karena sudah di anggap sebagai instrument penghisap rakyat dan segera desak Komisi Pemberantasan Korupsi untuk periksa Tito Karnavian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here