Tertangkap Tangan Isap Lem Fox, seorang Pelajar di Gowa Diamankan Unit Reskrim Polsek Pallangga

364

SULSELBERITA.COM. Gowa-Satuan Reskrim Polsek Pallangga Gowa Aipda Herman mengamankan seorang pelajar yang berinisial AM (17) dikerenakan kedapatan mengisap lem Fox, Tepatnya di samping jalan Poros Pallangga Kec Pallangga Kab Gowa, Senin,(04/11/2019).

Diketahui inisial AM (17) masih berstatus pelajar, yang merupakan Siswa Sma Muhamadiyah Mangali, saat ini pihak Polsek Pallangga Gowa mengamankan dirinya usai mengisap Lem Fox yang saat ditemukan dalam keadaan mabuk dan tidak sadarkan diri.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos membenarkan hal tersebut, pelajar tersebut inisial AM, saat ini kami amankan dipolsek Pallangga beserta barang bukti satu kaleng Lem Fox yang sudah dihisap, dengan kondisi pelajar tersebut dalam keadaan mabuk akibat menghisap lem Fox.

Advertisement

Lanjut Kapolsek, setelah dibawa kekantor, kami langsung menghubungi orang tua anak tersebut guna mengetahui kelakuan anaknya saat di luar rumah.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Bersama Aparat Kecamatan Melakukan Pemasangan Maklumat Kapolri

Kami memanggil orang tuanya, supaya mengetahui kelakuan anaknya, kami harapkan kedepannya bisa lebih ketat lagi mengawasi anaknya saat berada di luar rumah agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang negatif, kami juga akan memberikan pembinaan kepada anak tersebut, Tutur Kapolsek.

Kapolsek Juga meminta kepada pihak guru dan para orang tua siswa agar lebih melakukan pengamatan kepada para siswa dan anak anknya yang terlihat lemes dan nampak kurang bersemangat.

"Apabila siswa dan anak kurang bersemangat dan terlihat pemalas serta kurang konsentrasi dalam belajar, gelisah dan susah berkoordinasi lalu cepat marah, patut diduga kemungkinan anak tersebut menjadi pecandu narkoba, Lem Fox atau zat-zat terlarang lainnya." Jelas Akp Hendra.

Sementara Orang Tua (AM) Bpk. Aman ketika berada dipolsek Pallangga mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Pallangga yang telah mengamankan anaknya akibat kecanduan lem fox hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga  Bupati Takalar Buka Rakor dan Evaluasi Pengawasan Lingkup Kab.Takalar

" Anak saya ini pak sudah tiga kali direhap dengan kebiasaan yang sama, untuk itu saya berharap pihak polsek pallangga bisa memberikan pembinaan kepada anak saya agar, tidak lagi menggunkan lem fox atau obat obat terlarang lainnya" Tuturnya.

HMS/ILH

Advertisement
BAGIKAN