Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Takalar, Gelar Lomba LKBB Tahun 2019

306

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dinas Pariwata Pemuda dan Olahraga Kab.Takalar  melaksanakan
kegiatan lomba keterampilan baris berbaris (LKKB), kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 yang diikuti oleh bebapa tingkatan sekolah SMP sederajat dan tingkatan SMA sederajat.

Kegiatan lomba untuk tingkat SMP dan sederajat bertempat dilapangan Sekolah SMK
Negeri 1 Takalar yang sekaligus pembukaan oleh staf ahli bidang pemerintahan Muh. Darwis yang bertindak mewakili Bupati Takalar.

Advertisement

"Untuk tingkat SMP dan sederajat dilaksanakan pukul 08.00 Wita, sedangkan tingkat SMA dan sederajat  dilaksanakan di lapangan Makkatang Dg Sibali, sekaligus penutupan". Ujar Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Budiar Rosal. Rabu, (23/10/2019).

Kegiatan LKBB ini melibatkan unsur tim
penilai dari Polri, TNI, PPI dan Dsparpora sendiri. Pada kegiatan tahun ini akan diserahkan tropy, piagam serta uang pembinaan yang rencananya akan diserahkan langsung pada saat pelaksanaan upacara sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 dilapangan upacara kantor
Bupati hari senin 28 oktober 2019.

Baca Juga  Partai UKM Resmi Menetapkan Struktur Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Ketua Biro

"Tujuan pelaksanaan sebagai ajang silaturahmi antar sekolah, mengasah kemampuan siswa siswi dalam hal keterampilan baris berbaris, dan kegiatan ini rutin dilaksanakn dan sudah menjadi program tahunan dinas pariwisata pemuda dan olahrga" tutup Budiar Rosal.

Advertisement
BAGIKAN