Dari Atas Sebuah Kapal di Perairan Pulau Tanakeke, Bupati Takalar Berikan Ucapan Selamat Pada SYL

1683

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diketahui, menteri kabinet kerja presiden Jokowi Ma'ruf hari ini resmi dilantik, dan salah satu menteri yang ikut dilantik tersebut adalah Mantan Gubernur Sulsel Dua Periode Syahrul Yasin Limpo (SYL). Rabu, (23/10/2019).

Atas pelantikan salah satu putra terbaik Sulsel sebagai Menteri Pertanian tersebut, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi rakyat Sulsel, ucapan selamat pun berdatangan dari segala penjuru, termasuk ucapan selamat dari Bupati Takalar H.Syamsari Kitta.

Namun uniknya, ucapan selamat yang diberikan oleh Bupati Takalar tersebut, berlangsung dari atas sebuah kapal yang membawanya bersama rombongon menuju Pulau Tanakeke dalam rangka kunjungan kerja dan pemberian bantuan.

Advertisement

"Kami baru saja berkeliling pulau, kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Takalar, mengucapkan selamat atas pelantikan bapak Syahrul Yasin Limpo sebgai menteri Pertanian RI, kami senantiasa mendoakan semoga beliau sukses dalam memimpin kementerian pertanian, amin" Ujar Syamsari Kitta dari atas kapal yang di tumpanginya Bersama rombongan.

Baca Juga  Komandan Wilayah Kokam Pemuda Muhammadiyah Terpilih Sebagai Ketua Forum Komunikasi Paralegal Takalar

Dalam kunjungannya hari ini ke Pulau Tanakeke, Bupati Takalar di dampingi oleh beberapa pejabat, seperti kadis perikanan, kadis Pertanian, Plt Kadis Kesehatan, kadis sosial kabag humas dan Kabag kesra.

Advertisement
BAGIKAN