Anggota DPRD Takalar Terjun Langsung Bagikan Air Bersih di Daerah Kec. Mapsu

363

SULSELBERITA.COM. Takalar - Musim kemarau panjang yang terjadi tahun ini, mengakibatkan pasokan air bersih warga makin menipis, bahkan beberapa wilayah air bersih menjadi barang langka.

Begitu juga yang terjadi di Kab.Takalar, beberapa Desa air bersih sangat sulit didapatkan oleh warga, hal ini akhirnya diadukan warga kepada Anggota DPRD Takalar dari Partai PKS Ahmad Jais.

Menyikapi pengaduan warga tersebut, Ahmad Jais pun bertindak cepat dengan menggandeng pihak PDAM Takalar, untuk menyalurkan air bersih pada warga di dua lokasi, yakni Desa Patani dan Kelurahan Takalar Kec.Mappakasunggu Kab.Takalar.

Advertisement

Dari hasil pantauan awak media pagi ini di dua lokasi tersebut, nampak Anggota DPRD Takalar Ahmad Jais terjun langsung membagikan air bersih tersebut kepada warga. Selasa, (8/10/2019).

Baca Juga  Wakapolsek Bajeng, Sambut Mahasiswa Fakultas Hukum UMI Makassar

"Ini untuk menyikapi keluhan dan aduan warga yang kesulitan air bersih, jadi saya menggandeng pihak PDAM Takalar untuk segera menyalurkan air bersih". Ungkap Ahmad Jais. Selesa, (8/10/2019).

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Tajuddin Dg Jarre kepada awak media mengaku sangat senang dan berterimakasih atas respon cepat dari Ahmad Jais yang terjung langsung bersama PDAM Takalar membagikan air bersih Pada Warga.

"Kami atas nama warga, sangat berterimakasih atas bantuan dari Pak Dewan yang menggandeng PDAM Takalar membagikan air bersih kepada kami". Ujar Dg Jarre, yang diaminkan oleh Dg Nompo. Selasa, (8/10/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Dg Sanga salah seorang warga lainnya, "Teeimakasih banyak kami ucapkan pada pak Jais dan PDAM, kami sangat terbantu atas penyaluran air bersih hari ini". Ujarnya singkat.

Baca Juga  SAH SECARA KONSTITUSI,ANDI HERMANSYAH JADI KETUA BARU DPC HIPPMAS BARAT.
Advertisement
BAGIKAN