Politeknik Nusantara Makassar Segera Membuka Pendaftaraan Mahasiswa/Mahasiswi Baru

1583

Politeknik Nusantara Makassar (POLNUS) merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang baru di Kota Makassar. Hal ini berdasarkan Keputusan Kemenristekdikti Republik Indonesia, No. 833/KPT/I/2019 pada 1 Oktober 2019 di LLDIKTI Wilalayah IX.

Politeknik Nusantara Makassar (POLNUS) merupakan perguruan tinggi vokasi yang di selenggarakan oleh Yayasan Pendidikan dan Profesi Bahari Nusantara yang memiliki program studi yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan minimum akreditasi.

Advertisement

POLNUS menawarjan beberapa Prodi, diantaranya Prodi Keamanan Sistem Informasi (S1 Terapan), Prodi Agribisnis Perikanan (S1 Terapan), dan Prodi Manajemen Logistik (D3).

Pada media Andi Sulfian Agus mengungkapkan harapannya dengan dibukanya POLNUS Makassar yang secara sah mulai beroperasi dan akan segera membuka pendaftaran bagi mahasiswa/mahasiswi baru yang ingin melanjutkan sekolah di perguruan tinggi ini.

"Kami berharap kehadiran POLNUS adalah salah satu solusi bagi masyarakat Sulawesi Selatan untuk tetap bisa mengenyam pendidikan sampai kejenjang Perguruan Tinggi”,ujar Andi Sulfian Agus yang merupakan Wakil Ketua Yayasan Pendidikan dan Profesi Bahari Nusantara selaku ppenyelenggara Pendidikan yang menaungi Polnus, ucap Andi Sulfiandi Agus.

Lebih jauh Andi Sulfian mengungkapkan bahwa, POLNUS sementara persiapan untuk melakukan penerimaan mahasiswa baru, “Insyaallah dalam waktu dekat kami akan membuka penerimaan mahasiswa, kami sementara dalam tahap persiapan”,ungkapnya