Terjun langsung Pimpin Tim, Dirut PDAM Takalar Banjir Pujian dan Apresiasi Warga Takalar

634

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki musim kemarau panjang tahun ini, berdampak pada kurangnya suplay air bersih pada pelanggan PDAM, dikarenakan suplai air baku juga jauh menyusut, sehingga air bersih yang mengalir dari pipa PDAM menuju rumah pelanggan terkadang tidak bisa sampai di wilayah terjauh.

Hal ini tentunya membuat nasyarakat khususnya pelanggan resah, karena mereka sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari hari.

Menyikapi kondisi tersebut, Dirut PDAM Takalar H.Nombong Jamal tidak tinggal diam, kondisi kemarau yang cukup extrim tak membuatnya putus asa, Nombong jamal pun turun langsung mencari sumber sumber air baku, menyusuri sungai sungai dan parit, demi mendapatkan sumber air baku untuk warga Takalar.

Bukan hanya itu, Jamaluddin Nombong juga hampir setiap hari memimpin tem nya mensuplay air bersih pada warga yang membutuhkan, dengan menggunakan mobil mobil tangki.

Baca Juga  PMII Takalar Galang Bantuan Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Keluhan warga di media sosial FB terus dipantau oleh bagian humas PDAM, sehingga tidak butuh lama, tim akan langsung mensuplai air bersih kewilayah yang membutuhkan, berdasarkan informasi di Media Sosial.

Apa yang dilakukan oleh Dirut PDAM Takalar tersebut, sontak mendapat apresiasi dan banjir pujian dari warga Takalar di Media Sosial.

Berikut apresiasi, pujian dan ucapan terimakasih warga dimedia sosial kepada Dirut PDAM dan temnya atas perhatiannya kepada warga.

"Saya salut sama beliau selaku Direktur PDAM, kalo saya sebagai Direktur.. saya bisa saja menyuruh bawahan saja melakukan pekerjaan ini.. tapi itu beliau tidak lakukan.. beliau turun langsung membersamai anggotanya berbaur dan berbagi air dengan masyarakat.. apalagi ini weekend.. ini mungkin yg menjadi motivasi buat anggotax.. semoga beliau sehat selalu dan senantiasa dalam limpahan RahmatNYA.. Aamiin" kata Roni Rimba.

Baca Juga  Kapolsek Polsel Melayat Ke Rumah Duka Orangtua Anggotanya

"Saya Kadus Karama mengucapkan terimakasih yang Sebanyak-banyak buat PDAM dan jajarannya. " Tulis Nurdin kepala Dusun Karama Desa Aeng Batu Batu.

"Terima kasih pak bantuannya, saya juga kebagian air tadi . " Tulis Aldi seorang warga Bulukunyi Kec.Polsel.

"Terima kasih semua pasukan PDAM yang telah sigap menangani keluhan pelanggan. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, aamiin " Tulis Syariful warga sompu.

"Terima kasih banyak sudah dibawakan air kebontopoko " Tulis Mawar Siputry Tunggal.

"Terima kasih atas bantuan air bersih dari PDAM Takalar". Hamzah Epong warga Bulukunyi.

"Masyarakat Lingkungan Bontonompo Canrega PolSel... Mengucapakan banyak Terimah Kasih kepada PDAM Takalar atas bantuannya disaat Kami sangat membutuhkan air... Terimah Kasih... Terimah Kasih... " Tulis I'Patasseri Daeng manompo.

Baca Juga  Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

"Luar biasa perjuangan pasukan ledengnya Takalar, semoga berkah bagi kita semua. " Ivan celebes.

"Masyarakat lingkungan Ciniayo merasa bersyukur dengan bantuan air bersih dari PDAM Kab.Takalar. " Hamzah warga Ciniayo.

"Alhamdulillah air PDAM sudah mengalir lagi. Makasih buat crew PDAM Takalar atas Quick responnya. Semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugasnya". Daeng Rurung warga Takalar Lama.

Bahkan PDAM Takalar juga mendapat Support sesama tukang ledeng dari kalimantan, "Bekerja dan berdoa saudaraku seiman tukang ledeng, semoga kemarau segera berlalu . Salam hangat kami dari tukang ledeng PDAM Nunukan Kaltara. " Andi Darwis.

Advertisement
BAGIKAN