Termotivasi dari Kegiatan Kemanusiaan Polsek Bajeng Gowa, Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Lakukan Kunjungan Langsung Ke Polsek Bajeng

671

SULSELBERITA.COM. Gowa-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Jeneponto dari dua fraksi, yakni H Rudi Ridwan dari Fraksi Gerindra bersama Haidir Hadi Saputra dari Fraksi Golkar, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi Ke Polsek Bajeng Polres Gowa, Jumat (20/9/2019) kemarin.

Dalam Kunjungan anggota DPRD Kab. Jeneponto tersebut, disambut hangat oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH di ruang kerjanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedua anggota DPRD Kab. Jeneponto tersebut termotivasi dengan kegiatan-kegiatan yang sering di publish oleh media tentang kegiatan Polsek Bajeng, salahsatunya menyasar tentang pelayanan kemanusiaan.

Selain itu, kedatangan anggota DPRD Kab.Jeneponto tersebut untuk saling bertukar pikiran dalam bentuk pelayananan, sebagai anggota dewan termuda di Kab. Jeneponto, mereka sangat termotivasi dengan apa yang sudah di lakukan oleh Polsek Bajeng.

"Silaturahmi ini saya anggap sangat penting, Bukan hanya mendekatkan rasa kekeluargaan, tapi kami juga saling bertukar pikiran dalam bentuk pelayananan kemanusiaan yang sudah di lakukan oleh Polsek Bajeng,"ucap H Rudi Ridwan.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan," kami akan Berusaha terus melakukan yang terbaik kepada intitusi Polri, serta berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Kapolsek