Peduli Warga Miskin, MPC Pemuda Pancasila Takalar Salurkan Bantuan Perabot Rumah Untuk Nenek Rampe di Desa Laikang

632

SULSELBERITA.COM. Takalar -Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait nenek Rampe 78 Tahun yang hidup miskin di gubuknya yang hampir roboh, kini bisa tersenyum bahagia, pasalnya rumahnya kini sudah hampir rampung 100% berkat kebaikan hati Kapolres Takalar AKBP Ghany Alamsyah Hatta, yang membangunkannya sebuah rumah baru.

Advertisement

Turut prihatin atas kondisi nenek Rampe, MPC Pemuda Pancasila Takalar, lantas ikut membantu dengan memberikan bantuan berupa perabotan rumah ubtuk mengisi rumah baru sang nenek, tak tanggung tanggung, Ketua MPC Pemuda Pancasila Takalar H.Jamal Nombong turun langsung ke lapangan bersama puluhan anggotanya membawa bantuan perabotan rumah untuk sang nenek.

Senyum bahagia tergambar diraut muka nenek rampe menyambut kedatangan rombongan Pemuda Pancasila, sebuah mobil pick up penuh perabot pun ikut bersama rombongan.

H.Jamauddin  Nombong yang memimpin rombongan, menyerahkan langsung bantuan yang dibawanya kepada sang nenek, yakni berupa Satu buah lemari jati dua pintu, sebuah kasur spring bed, satu pasang bantal tidur, kursi satu set, kipas angin, dan kompor gas satu set.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga miskin di Takalar, kegiatan ini adalah kegiatan bakti sosial MPC Pemuda Pancasila Takalar, semoga sumbangan ini dapat bermanfaat xan dapat dioergunakan oleh nenek Rampe, insyaallah berkah". Ujar Jamaluddin Nombong.

Sementara itu, nenek rampe yang diminta tanggapannya atas bantuan yang terus mengalir kepadanya, mengaku sangat senang dan bahagia atas perhatian yang diberikan kepadanya. "Saya sangat senang dan bersyukur atas semua bantuan yang diberikan kepada saya, semoga Allah membalasnya".ujar Nenek Rampe berkaca kaca.