Aleg PKS Takalar Ahmad Jais: Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Bapak Irjen Pol Drs Hamidin Menjadi Kapolda NTT

685

SULSELBERITA.COM. Makassar - Anggota Legistor PKS Takalar mengikuti Pembekalan Nasional Calon Terpilih Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi PKS se-Sulawesi di Hotel Claro Makassar. Ahad (15/09/2019).

Pembekalan yang  diikuti oleh 157 anggota legislatif PKS DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi se- Sulawesi tersebut, juga diukuti pula oleh  Aleg PKS dari Kabupaten Takalar yakni Hairil Anwar, M. Darwis Sijaya, Muh Jais, Meilinda Meypayana, Nur Annisa Said serta didampingi oleh pengurus DPD PKS Takalar.

Ditempat yang sama, ternyata hari ini Senin, (16/9/2019), juga sedang berlangsung acara Malam pisah sambut kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs Hamidin, kepada Irjen Polisi Drs Mas Guntur Laupe. S.H. M.H.

Advertisement

Disela sela waktu istirahat, Aleg PKS Ahmad Jais menyempatkan waktu untuk beetemu dengan Mantan Kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs.Hamidin yang kini mendapat tugas baru sebagai Kapolda NTT.

Baca Juga  Wujudkan Pilkada 2020 yang Damai, Kapolsek Bajeng Kunjungi Tokoh Masyarakat

'Saya menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan beliau, karena kebetulan kegiatan pisah sambut ini di tempat yang sama," ujar Ahmad Jais.

Lanjut di katakan, "Saya secara pribadi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak IRJEN POL Drs Hamidin menjadi Kapolda NTT, Semoga sukses dalam karier dan Barakah Aamiin". Tutup Ahmad Jais.

Advertisement
BAGIKAN