MADA LMPP dan DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan Minta Kapolda Sulsel Baru Tuntaskan Kasus Korupsi, Narkoba dan Tambang Liar

402

SULSELBERITA.COM. Gowa-Makassar, Keluarnya surat mutasi di lingkup Polri, di Sulawesi Selatan dalam surat telegram Polri bernomor ST/2316/IX/KEP./2019 tertanggal 2 September 2019,
terkait pergantian pucuk pimpinan Kapolda Sulsel dari Irjen Pol Drs. Hamidin Kapolda Sulsel yang baru di isi oleh Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe S.H yang merupakan putra daerah Pare-Pare Sulawesi Selatan di sambut baik oleh beberapa lembaga ormas dan lembaga swadaya masyarakat diantaranya Markas Daerah(MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Selatan dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Sulawesi Selatan .

“Selamat datang di tanah kelahiran Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe S.H sebagai Kapolda Sulsel, semoga kehadirannya di Sulsel dapat menuntaskan kasus Korupsi,memberantas pengedaran dan pengunaan narkotika serta memberantas tambang - tambang liar yang ada di sulawesi selatan ungkap Djaya Jumain Sekretaris Mada LMPP Sulawesi Selatan dan Amin Rais Sekretaris DPW BAIN HAM RI Sulawesi selatan"

Baca Juga  Personil Polsek Galut Gagalkan Tawuran Antar Siswa SMAN IV Takalar

MADA LMPP Sulawesi Selatan dan DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan menyatakan siap mendukung kinerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe S.H dengan harapan laporan yang masuk nantinya terkait kasus korupsi,narkotika dan tambang liar atau ilegal dapat di tuntaskan terkhusus apabila ada laporan dari ormas dan LSM tdapat terproses dengan cepat sesuai hukum yang berlaku.(*).

Advertisement
BAGIKAN