Wujud Sinergitas, TNI POLRI dan Masyarakat Kompak Adakan Kerja Bakti Bersama

470

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhabinkamtihmas Polsek Pallangga Aiptu Syarulla, Sh bersama Babinsa serta warga masyarakat melaksankan kerja bakti dalam rangka membuat Taman yang lokasisnya berada dekat Bendungan Kampili Kec Pallangga Kab Gowa, Selasa (03/09/2019).

Nampak terlihat jelas dilokasi kekompakan antara Bhabinkamtibmas Babinsa dan warga bahu membahu dalam membuat Fondasi Taman dan Pos Jaga, ini merupakan salah satu bukti nyata kekompakan Tni Polri dan masyarakat.

Dikonfirmasi Aiptu Syarullah, Sh mengatakan bahwa kerja bakti ini dilakukan dalam rangka untuk membuat taman disekitaran Bendungan, agar suasana disekitaran bendungan terlihat rapi dan indah, insya Allah Kalau taman ini sudah jadi masyarakat akan rutin berkunjung ketempat inu, Tuturnya.

Selain membuat taman kami juga membuat Pos Jaga, yang gunanya untuk ditempati warga dalam memantau situasi Bendungan, Jelas Aiptu Syarullah.

Baca Juga  Dandim Solo Ikuti Menteri Pertanian RI ke Pasar Gede Solo Pantau Harga-Harga Kebutuhan Pokok

Untuk diketahui Pembangun taman dan Pos jaga disekitaran bendungan merupakan ide dan saran bhabinkamtibmas, babinsa, warga serta pemerintah desa setempat yang saat ini sementara terbangun.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos. sangat mengapresiasi dengan kekompakan yang ditunjukan oleh Bhabinkmtibmas, Babinsa dan masyarakat dalam bergotong royong membauat taman serta Pos jaga disekitaran bendungan, semoga apa yang dikerjakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

” Kegiatan kerja bakti juga bertujuan untuk membangun sinergitas bersama, untuk menciptalan situasi aman dan kondusif, serta membangun rasa tali persaudaraan guna mewujudkan soliditas Tni Polri dan Warga Masyarakat, Terang Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN