Luar Biasa!! Video Bertajuk ” PERSATUAN” ala Polres Gowa dan Mahasiswa Papua Viral di Televisi

180

SULSELBERITA.COM. Gowa-Video kreatif bertajuk "Persatuan" yang digarap Polres Gowa dengan melibatkan Mahasiswa asal Papua, yang dilaunching pada Senin (26/08) lalu rupanya kini viral di media sosial dan mendapat sambutan baik dari netizen.

Salah satunya dibuktikan dari diberitakannya video berdurasi sekitar 2 menit ini, di salah satu stasiun tv nasional yakni Indosiar dalam program tv "Patroli Pagi".

Dalam berita tersebut, video yang digarap langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga bersama personil Humas Polres Gowa ini dinilai sangat unik dan kreatif, dalam menangkal berita hoax di masyarakat.

Potongan-potongan video yang diperankan langsung oleh personil Humas Polres Gowa, para Polwan, dan Mahasiswa asal Papua ini juga tak luput ditampilkan dalam pemberitaan tersebut, yang dianggap relevan untuk meredam terhadap situasi yang ada di Papua beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Pabrik Gula Takalar Laksanakan Sosialisasi Mandor Tebang Jelang Musim Giling 2020

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan rasa bahagianya atas sambutan baik netizen di media sosial. "Puji syukur jika video ini bisa tershare secara viral. Kami pun berharap, netizen dapat memahami isi dari video ini, sehingga pesan-pesan untuk melawan hoax maupun propaganda firehose of falsehood dapat tersampaikan dengan baik," jelasnya, Senin (02/09) sore.

Adapun dalam pemberitaan ini, pihak tv juga turut menampilkan video kreatif lawan hoax yang sebelumnya dibuat Polres Gowa dan viral, dengan lirik lagu bertajuk Tante Ratna Si Ratu Hoax.

Advertisement
BAGIKAN