Sambut Tahun Baru Hijriyah, DPD BKPRMI Takakar Gelar Pawai Serentak di 9 Kecamatan

224

SULSELBERITA.COM. Takalar - Serentak di sembilan kecamatan se kabupaten takalar kader dan pengurus BKPRMI menggelar Pawai Menyambut tahun baru Hijriyah 1441 H / 2019 M, sebanyak 9 titik di masing-masing kecamatan di laksanakan pelepasan oleh perwakilan DPD BKPRMI Takalar, sebanyak kurang lebih 16.156.447 santri turun ke jalan memenuhi rute yang telah di siapkan oleh panitia.

Abdullah Hasan Wakil Ketua DPD BKPRMI Takalar yang di berikan tugas melepas Pawai santri di DPK Kec.Galesong mengatakan lewat WhatsApp bahwa kegiatan pawai ini adalah bentuk kesyukuran kita sebagai ummat islam yang di berikan umur panjang bertemu dengan tahun baru 1441 Hijriyah tahun ini sekaligus penyebarluasan syiar islam ke masyarakat tentang pergantian tahun baru Islam yang kurang di ekpose oleh media cetak dan televisi sehingga gaungnya kurang meriah".tutupnya.

Baca Juga  Aksi Babinsa Jatilawang Peduli Terhadap Sesama
Advertisement

Kegiatan pawai ini di ikuti seluruh TK/TPA dan pembina binaan LPPTKA DPD BKPRMI se Takalar yang juga di rangkaian dengan penggalangan dana untuk solidaritas saudara kita di Dunia Islam yang terkenah infasi dan bencana kemanusiaan seperti Palestina, afganistan, Mesir, Miyanmar dan lainnya.

Adapun pengurus DPD BKRPMI yang di tugaskan di kecamatan adalah :
1.DPK BKPRMI Galut : Murdani Sandja,S.Ag
2.DPK BKPRMI Galesong : Abdullah Hasan,S.Pd.I
3.DPK BKPRMI Galsel : Muh.Aksin Suarso,SS
4.DPK BKPRMI Sanrobone : Najamuddin
5.DPK BKPRMI Mapsu : Ahmad Jais,S.Hi & Muh.Ikhwan Liwang
6.DPK BKPRMI Pattalasang : Suardi Rapi,S.Pd.I
7.DPK BKPRMI Marbo : Subhan Mabe,S.Ag
8.DPK BPRMI Polsel : Drs. Baharuddin Jaring
9.DPK BKPRMI Polut : Muh.Darwis Sijaya,SP

Advertisement
BAGIKAN