Hebatnya PGS Bisa Buat Wanita Cantik ini Kecanduan Bersepeda

759

SULSELBERITA.COM. Sinjai--Awalnya tak suka, lama-lama jadi kecanduan. Itulah pengalaman yang dirasakan perempuan cantik ini mengenai awal kesukaan dan kecintaannya akan olahraga bersepeda.

Wanita kelahiran  kabupaten Sinjai 29 november 1995 yang berprofesi di Sat Pol PP Pemkab.Sinjai Yuyhun , demikian nama wanita enerjik itu. Dia pun bertutur tentang "keunikannya" berkecimpung di dunia sepeda.

Advertisement

"Dulu saya tidak suka sepedaan. Jadi, kalau diajak bersepeda ada saja seribu alasan untuk menolaknya, panaslah, atau tidak sempatlah," kata Sat Pol PP yang Masih Jomblo Ini,Sabtu(31/8/2019)Pagi.Usai Gowes Bareng dengan Praja Gowes Sinjai

Namun, sejak dirinya bergabung di PGS (Praja Gowes Sinjai) mendapatkan skill dan trik trik latihan yang tepat, ia jadi kecanduan seperti narkoba. "Jadi kalau tidak gowes sehari saja, badan ini rasanya seperti kurang Fit" ujar Alifa Nailatul izzah "Kecanduan yang sehat."

Wanita Yang Masih Mengaku Jomblo Ini mengenal olahraga sepeda sejak 1 tahun lalu dan dia lebih aktif menekuninya sejak bergabung dengan PGS"