Kapolsek Pallangga Gowa Terima Kunjungan Komunitas KIWAL Garuda Hitam, ini yang Dibahas

555

SULSELBERITA.COM. Gowa--Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos didampingi Kanit Binmas Aiptu Syamsualam menerima kunjungan Komunitas Kiwal Garuda Hitam Kab Gowa, Betempat diruang Assamaturu Binmas Polsek Pallangga, Jum'at(30/08/2019).

Kunjungan Komunitas Kiwal Garuda Hitam ini dipolsek Pallangga, tujuannya untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi kepada Kapolsek Pallangga beserta personil untuk bersama sama mengentaskan tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Pallangga.

Selain itu Komunitas Kiwal Garuda hitam ini, menyampaikan juga kepada Kapolsek Pallangga, akan mengadakan Pelatihan Tarung derajat yang rencana akan diadakan di Brckam Pallangga.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menyampaikan terimaksinya kepada Tim Kiwal Garuda Hitam kab Gowa sudah bertandang dikantornya, dengan tujuan untuk bersinergi dalam hal kamtibmas guna membantu kinerja polsek dalam memberantas kejahatan di wilayah Hukum Polsek Pallangga, Jelas Kapolsek.

"Kami sangat mengapresiasi Kepada Komunitas Kiwal Guruda Hitam Kab Gowa, untuk bersinergi dengan pihak kepolisian Polres Gowa khususnya Polsek Pallanga untuk memberantas tindak kejahatan diwilayah kami" semaoga sinergitas ini terus berkesinambung, Terang Akp Hendra.

Mengenai kegiatan tarung derajat yang akan diadakan oleh Komunitas kiwal Garuda hitam, kami sangat mendukung, dimana kegiatan seperti ini untuk mengembangkan bakat masyarakat dalam olah raga bela diri dan harus dibudayakan untuk menjaga warisan bela diri asli indonesia, Tambah Kapolsek Pallangga.

Sementara Ketua Komunitas Kiwal Garuda Hitam Bpk. Amin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Pallangga dan anggotanya, karena telah merima kedatangan rombongan kiwal gowa.

Muh Amin juga menambahkan kehadiran KIWAL di kabupaten Gowa akan berperan aktif dalam pembangunan dan siap bermitra dengan pemerintah kabupaten Gowa serta lembaga lainnya, Tambahnya.