Geliat Prestasi SMA Neg.6 Takalar di Tangan Dingin Ilham Radi

1436

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Salah satu sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kab.Takalar, adalah SMA Neg.6, yang dulu bernama SMA Neg.1 Polut, kini dibawah nahkoda Ilham Radi, SMA Neg.6 Takalar terus bergeliat mendulang prestasi demi prestasi.

Seperti dalam beberpa lomba yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 74 tahun ini, SMA Neg 6. Takalar meraih 4 juara dalam beberapa kategori lomba.

Advertisement

Seperti JUARA 1 MARCHINE BAND tingkat Kab. Takalar, JUARA 1 BARISAN PRAMUKA Tingkat Kab. Takalar, Juara Harapan 1 Barisan Indah Tingkat Kab. Takalar, Juara 1 Barisan Pramuka Putri Tk. Kec. Polut
Juara 2 Barisan Pramuka Putra Tk. Kec. Polut.

Kepsek SMA Neg. 6 Takalar yang diminta tanggapannya terkait raihan prestasi yang diperolehnya tersebut, mengatakan jika semua itu berkat kerja keras dan kerja cerdas seluruh warga SMMA Neg.6 Takalar.

Baca Juga  Gabungan Jemaah Haji Takalar - Maros di Jadwalkan Tiba Selasa Besok

"Keberhasilan SMAN 6 Takalar menjuarai beberapa lomba diajang memeriahkan HUT RI ke 74 tingkat kabupaten Takalar,, tidak terlepas dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh warga SMAN 6 Takalar. Prestasi ini diraih berkat persiapan yang matang yang telah dilaksanakan oleh pembimbing sekolah". Ungkap Ilham Radi.

"Lanjut diungkapkan, "Selain itu dorongan dan motivasi secara terus menerus kita berikan kepada anak anak yang akan ikut bertanding. Jadi kuncinya adalah kekompakan,dan persiapan yang matang". Tutup Ilham Radi. Rabu, (21//8/2019).

Advertisement
BAGIKAN