KAM Akan Seruduk Kantor Kejati Sulsel, Ada Apa??

715

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR - Sehubungan dengan akan di laksanakannya aksi unjuk rasa dari Koalisi Aktivis Makassar (KAM) rencana akan mendatangi kantir Kejati Sulsel dalam rangka menyikapi terkait "adanya dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pengadaan mesin untuk pengelolaan air laut di Akademi teknik keselamatan penerbangan makassat (ATKP) dengan anggaran sebesar Rp.10 miliyar lebih yang bersumber dari APBN tahun 2015 serta dugaan korupsi pada pemeliharaan taman dan Alat fitnes dengan masing-masing anggaran kurang lebih 1 miliyaran" pada tiga item proyek tersebut diduga kuat terjadi tindak pidana korupsi.

"Adi Kansas selaku korlap aksi saat menemui awak media mengatakan, "kami dari Koalisi Aktivis Makassar (KAM) akan melakukan aksi unjuk rasa guna meminta pihak Kejaksaan Tinggi Sulsel untuk turun melakukan penyelidikan terkait adanya indikasi korupsi di ATKP makassar. Ucap Adi dihadapan awak media. Selasa (20/08/19) sore.

Advertisement

Lanjut Adi, aksi akan dilaksanakan pada : Hari/tanggal : Kamis 21 Agustus 2019, Titik aksi : Kantor Kejaksaan Tinggi dengan Estimasi massa : 50 orang Waktu: pukul 10:00 wita sampai selesai. Tutupnya

Kontributor: Wisnu