Wakil Bupati Takalar IRUP di Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 Tingkat Kabupaten Takalar

0
213

SULSELBERITA.COM. Takalar - Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos membacakan pidato seragam Gubernur Sulawesi Selatan saat menjadi Inspektur upacara pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 74 Tingkat Kabupaten Takalar di Lapangan upacara Kantor Bupati Takalar. Sabtu (17/8/2019) pagi.

Beberapa poin dalam sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan tersebut diantaranya bahwa Peringatan Proklamasi Republik Indonesia tahun ini mengusung tema “Sumber Daya Manusia  Unggul Indonesia Maju”.

"Tema ini terinspirasi dari pernyataan Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo bahwa prioritas utama Indonesia ke depan adalah pembangunan sumber daya manusia sebagai prasyarat mutlak meningkatkan daya saing bangsa.
Dengan Sumber Daya Manusia Unggul,
Indonesia diharapkan semakin diperhitungkan dan kedepan diharapkan Indonesia bisa semakin mampu dalam bersaing dengan negara-negara lainnya." Jelas H. Achmad Se're.

Baca Juga  Polres Gowa Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2019

Lebih lanjut, H. Achmar Se're membacakan, bahwa melalui peringatan hari proklamasi ini Gubernur SulSel mengajak kepada seluruh masyarakat terutama para Bupati/Walikota untuk dapat mendukung serta mempedomani Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018-2023, yaitu “Sulawesi Selatan Yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter”.

"Selaku Gubernur Sulawesi Selatan, saya
menghaturkan rasa terima kasih kepada para Walikota, Para Bupati, Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, para pemuka agama, para
tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiwa dan segenap jajaran birokrasi mulai dari tingkatan Provinsi, Kabupaten, Kota sampai Desa dan Kelurahan serta segenap komponen masyarakat yang
telah bekerja bersama dan berkesinambungan. Terima kasih secara khusus saya sampaikan pula kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan
Daerah yang selama ini telah menjalin komunikasi dan kemitraan yang harmonis dalam menciptakan
stabilitas politik dan keamanan di Provinsi Sulawesi Selatan". Jelas Orang nomor satu di Sulawesi Selatan tersebut saat dibacakan sambutan seragam tertulisnya oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're.

Baca Juga  Mega Proyek Bendungan Pammukulu Kab.Takalar, Telan Anggaran Rp 1,7 Triliun

Dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 74 Tingkat Kabupaten Takalar ini diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh 3 orang anggota Satpol PP Takalar, pembacaan pancasila, UUD 1945 dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Upacara ini dihadiri Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM, para pejabat Teras Lingkup Pemda Takalar serta para staf Lingkup Pemda Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here