Caleg PKS Terpilih Sulap Lingkungan Cilallang Kec. Mapsu Menjadi Kawasan Jagung

701

SULSELBERITA.COM.Takalar - Salah satu potensi Sumber Daya Alam yang dimiliki oleh Lingkungan Cilallang Kelurahan Takalar Lama Kec.Mapsu adalah dalam bidang pertanian. namun sayangnya selama ini pengelolaannya kurang maksimal, akibatnya banyak lahan tidur alias tidak terkelola.

Menyikapi hal tersebut, Caleg PKS Dapil 2 Takalar Ahmad Jais, berinisiatif membuat terobosan dengan mengajak masyarakat untuk menjadikan lahan pertanian yang banyak tidur atau tidak terkelola, menjadi lahan produktif, dengan menjadikan lingkungan Cilallang sebagai kawasan jagung.

Advertisement

Rupanya ajakan Caleg PKS tersebut tidak bertepuk sebelah tangan, wargapun menyambutnya dengan tangan terbuka, dan hasilnya, lingkungan Cilallang kini di "Sulap" menjadi kawasan jagung.

"Alhamdulillah, warga menyambut baik ajakan kami untuk memanfaatkan lahan sawah yang tidak terkelola saat musim Kemarau untuk dijadikan kawasan jagung.  serta memberikan motivasi kepada masyarakat petani di kel Takalar untuk rajin bertani ". Ujar Ahmad Jais, Rabu, (24/7/2019).

Lanjut dikatakan Jais, "Insyaallah ini semua untuk kepentingan masyarakat, semoga bisa berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat". Tutupnya.