Tekan Angka Kriminalitas,Kanit Intel Polsek Pallangga Gowa Pimpin Operasi Cipkon

0
260

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sesuai dengan arahan dan perintah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi guna mengantisipasi munculnya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Gowa dan jajaranya agar terus menggelar razia dan Operasi Cipta Kondisi setiap saat.

Seperti Malam ini, sebelum personil menggelar Cipkon terlebih dahulu dilaksanakan apel guna mendengarkan arahan arahan agar pelaksanaan tugas dilapangan berjalan aman dan lancar, Apel dan Operasi Cipta Kondisi ini dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Pallangga Ipda Syukur Ilahi. yang dikuti 15 personil gabungan, Reskrim,intel, sabhara dan bhabinkamtibmas. Minggu (21/07)

Kanit Intel Ipda Syukur saat dikonfirmasi menuturkan
Digelarnya Operasi cipta kondisi ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pallangga. Targetnya kami, untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam.Tuturnya.

Baca Juga  Pergoki Penimbun BBM, Wartawan Zonamerahnews Disekap dan Dianiaya Pelaku

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan demi menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif, setiap saat kami galakan patroli dan razia serta operasi cipta kondisi dengan melibatkan sat fungsi dipolsek.Jelas Kapolsek.

Operasi cipta kondisi ini, personil menyisir tempat tempat yang dianggap rawan kriminal, hingga melakukan patroli sampai kepemukiman pemukiman warga kec Pallangga, waktu dan pola dilakukan secara acak agar para pelaku kejahatan tidak bisa membaca pergerakan pihak Kepolisian, Tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here