Siap siap, 281 Calon Jamaah Haji Asal Takalar Berangkat 29 Juli Mendatang

852

SULSELBERITA.COM. Takalar-Sebanyak 281 orang Jamaah Calon haji Asal Takalar akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah. Untuk itu, pemerintah Kabupaten Takalar gelar rapat pemantapan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji di ruang Galery Kantor Bupati Takalar yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah kab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM. Selasa (16/7/2019) pagi.

Jamaah calon Haji asal Takalar yang berada di kloter 32 tergabung dengan Kabupaten Maros ini akan diberangkatkan ke Asrama Sudiang Makassar pada tanggal 29 Juli 2019 yang rencananya akan dilepas secara resmi oleh Bupati Takalar.

"Saya harap dalam rapat ini, ada titik terang untuk mengetahui dimana titik kumpul, waktu pemberangkatan dan rute yang akan dilewati oleh para jamaah calon Haji kita". Jelas H. Arsyad dalam arahannya.

"Saya juga menghimbau dan berharap kepada pihak keamanan yakni dari Polres, Kodim, Satpol PP dan dinas Perhubungan Takalar untuk betul-betul melaksanakan tugasnya dalam mengamankan akses selama proses pemberangkatan sehingga tidak terjadi hambatan di jalan dan tepat waktu untuk memasuki asrama Haji Sudiang". Harapnya lagi.

Dalam hasil rapat, dipastikan bahwa pelepasan pemberangkatan Jamaah calon Haji asal Takalar ke Asrama Haji Sudiang Makassar ini  dipusatkan di ruang Pola Kantor Bupati Takalar pada 29 Juli 2019 dan akan diberangkat sekitar pukul 10 pagi dengan mengambil rute lewat Kecamatan Galesong dengan alasan menghindari macet dan lebih dekat dari jalan tol sehingga lebih cepat dan tepat waktu sampai ke Asrama Sudiang.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten 1 Setda Kab. Takalar Andi Rijal Mustamin, Kadis Perhubungan Takalar H. Muh. Yasin Ibrahim, SE.MM, Kepala Kemenag. Takalar Drs. H. Junaidi Mattu.MH,   perwakilan Anggota Forkopimda, beberapa perwakilan dari OPD, Para Kabag. Setda Takalar dan anggota Orari Takalar.