Puncak HUT Bhayangkara Ke-73,5 Personil Polres Gowa Terima Tanda Kehormatan

0
294

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebanyak 5 (lima) orang personil Polres Gowa menerima penyematan tanda kehormatan.

Tanda kehormatan itu disematkan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan kepada personil yang menerima saat berlangsungnya upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 73, Rabu (10/07) di Polsek Bajeng.

Adapun personil yang menerima tanda kehormatan itu, diantaranya Kompol Nursiah Abdullah, Ipda Kadar Sukmanajaya, Aiptu Syamsul Bahri, Aiptu M. Nasir Arleza SH, dan Brigpol Amri.

Diketahui, tanda kehormatan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada personil Polri atas dedikasi dan loyalitasnya kepada negara dalam melaksanakan tugas.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasinya kepada para personil yang menerima tanda kehormatan. "Semoga dengan tanda kehormatan yang diberikan, dapat menjadi motivasi personil sehingga semakin memacu semangat untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas ke depan," jelasnya.

Baca Juga  Tabligh Akbar di Masjid Tua Katangka, Arief Rosyid : Kaum Milenial jangan Jauh dari Masjid, Meski di Lapas Sekalipun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here