Wujud Penghormatan Terakhir,Kapolsek Pallangga Gowa Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Purnawirawan Aiptu Muhammad Abbas

1700

SULSELBERITA.COM. GOWA-Senin,(08/07/2019)
Bertempat dipekuburan umum Kp.Panciro Desa Bontosunggu Kec Bajeng Kab Gowa,Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos, mewakili Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman Alamaruhum Aiptu Muh Abbas dan diikuti personil Polres Gowa dan Polsek Pallangga.

Selain Personil Polres Gowa, dalam prosesi dan upacara pemakaman, personil Batalion Pertahanan Pangakalan VI Makassar ikut juga dalam upacara pemakaman tersebut.

Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos dalam prosesi pemakaman menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum.

“Saya pribadi dan atas nama Pimpinan keluarga besar Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Aiptu Muh Abbas, bagi keluarga yang di tinggalkan untuk selalu bersabar dan tabah menghadapi musibah ini,semoga Amal dan ibadah beliu diterima Allah Swt, Amin. katanya.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama almarhum bertugas dikepolisian dalam mengembang tugas negara semasa aktif.

Almarhum Aiptu Muh Abbas Merupakan Purnawirawan Polri yang telah pensiun, Almarhum selama ini mengalami sakit dan pada hari ini ia berpulang kerahmatullah serta dengan Kepergiannya ini almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.