Personel Polsek Sinjai Barat Patungan Berikan Tali Asih untuk Warga Kurang Mampu

0
78

SULSELBERITA.COM. Sinjai Barat - Personel Polsek sinjai barat berikan tali asih kepada tiga orang warga miskin dihari yang sama diantaranya Perempuan RIA(47) warga Lingkungan Hulo,Kelurahan Tassililu,Kec.sinjai barat,Kab.Sinjai, Jumat (31/05/2019).

Sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan disaat Bhabinkamtibmas polsek sinjai barat Bripka Fajar S.sos mendata warga miskin yang ada dilingkungan binaannya. Kemudian Bhabinkamtibmas melaporkan ke Kapolsek sinjai barat AKP KASRI SH.

Mendapat laporan tersebut, dengan tulus dan ikhlas seluruh personel Polsek sinjai barat mengambil uang masing-masing dari kantongnya secara sukarela setelah pelaksanaan apel pagi.

Perwakilan dari Polsek sinjai barat berangkat ke rumah warga tersebut untuk memberikan bantuan. Turut hadir Kepala lingkungan pak MAHMUD, serta tokoh masyarakat.

Saat personel Polsek sinjai barat mendatangi rumah warga miskin tersebut, sangat terharu sekali melihat kondisi rumahnya yang tidak layak huni yang sudah rapuh dan atap yang bocor serta ibu tersebut tinggal sendiri tanpa suami dan anak.

Baca Juga  ISP (Internet Service Provider) Se Sulawesi Tolak Kebijakan Ekonomi XVI Milik Pemerintah

Para personel disambut sangat baik dan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang terbuka dan peduli Serta mendoakan Semoga Polri semakin jaya dan dicintai rakyatnya.

Kapolsek sinjai barat AKP.KASRI.SH. mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan Personel Polsek Sinjai barat berupa menyerahkan bantuan tali asih sebagai bentuk adanya kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu terkhusus di wilayah hukum Polsek sinjai barat sebagai bentuk partisipasi secara sukarela.

Bantuan yang kami serahkan berupa sembako untuk kebutuhan di saat berbuka puasa dan sahur nantinya.

"Kami mohon doa, supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman Khususnya di wilayah polsek sinjai barat menjelang hari raya idul fitri 1440 H ," tutup kapolsek sinjai barat.

Kontributor: Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here