Diduga Tak Terawat, Tribun Alun Alun H. Makkattang Daeng Sibali Mulai Ditumbuhi Rumput

698

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tribun alun alun H. Makkatang Daeng Sibali yang kini menjadi salah satu simbol kota Takalar dan menjadi kebanggaan masyarakat Takalar, menjadi sorotan, pasalnya kondisinya sekarang tampak tidak terurus dan kurang terawat.

Alun alun kebanggaan warga Takalar ini terletak di jantung kota, tepatnya di jalan Fitrah, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Berdasarkan pantauan awak media hari ini, tampak tribun lapangan bagian utara kini mulai di tumbuhi rumput liar, bahkan rumput liar tersebut  telah tumbuh dan menjalar ke bagian tempat duduk, parahnya lagi tepat duduk tersebut terlihat sudah dipenuhi jamur. Kamis, (30/5/2019).

Kondisi tersrbut, kuat dugaan dikarenakan pihak yang terkait luput dari perhatiannya, sehingga tidak dirawat dan dibersihkan.

Sorotanpun dilontarkan oleh salah seorang Aktivis di Takalar, Muh. Yusuf Amir, yang mengatakan, " Kami sangat menyayangkan sikap Dinas terkait yang terkesan tidak memperhatikan tribun Lapangan H. Makkattang Daeng Sibali ini, Kami meminta kepada Bupati Takalar untuk mengevaluasi kinerja OPD yang bertanggungjawab pemeliharaan Lapangan H. Makkattang Daeng Sibali", Ujar Muh. Yusuf Amir.