Ikatan Alumni SMA Negeri 5 Takalar, Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan HARAPAN BANGSA

356

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ikatan Alumni SMA Negeri 5 Takalar gelar buka puasa bersama anak panti asuhan "HARAPAN BANGSA" yang berlokasi di jalan karaeng salamaka kec.Galesong, Kab. Takalar, Rabu (29/5/2019).

Zainul, ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 5 Takalar menyatakan kegiatan berbuka puasa bersama anak panti asuhan menjadi agenda tahunan.

Advertisement

"Setiap bulan suci ramadhan, kami bersama pengurus ikatan alumni mengadakan buka puasa bersama anak panti asuhan karena mereka adalah bahagian dari kami dan berbuka puasa bersama anak panti asuhan memberikan makna dan pelajaran besar dalam kehidupan sehari hari utamanya saling berbagi antara satu dengan yang lainnya" kata Zainul

Selain berbuka puasa, mereka juga memberikan sejumlah sembako seperti beras, mie instan dan telur untuk keperluan sahur dan berbuka selama bulan suci ramadhan.

Harapan Selanjutnya Ketua IKA menambahkan untuk kegiatan alumni selanjutnya sangat mengharapkan untuk setiap angkatan hadir, dimana Alumni SMA 5 takalar saat ini sudah memiliki 10 Angkatan.

Pengurus yayasan panti asuhan "HARAPAN BANGSA" galesong memberikan ucapan terima kasih atas buka puasa hari ini bersama 45 anak panti asuhan, semoga amal amal ibadahnya dilipat gandakan allah Swt dan kita semua diberikan nikmat kesehatan.