HD Ajak Ratusan Warga Takalar Buka Puasa Bersama di Rujab Wabup

362

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ratusan warga Takalar nampak memadati rumah jabatan (Rujab) Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Dg Se're (HD), mereka datang atas undangan terbuka Wabup Takalar untuk melaksanakan buka puasa bersama, Selasa(28/5/2019).

Selain dihadiri oleh warga Takalar pada umumnya, dalam acara buka puasa bersama tersebut, nampak pula puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online, selain itu, juga turut hadir sejumlah pejabat teras daerah, SKPD serta beberapa anggota DPRD Terpilih.

Yang menarik dari acara buka puasa bersama kali ini adalah, semua yang hadir duduk bersama diatas karpet yang dibentangkan di dalam area pekarangan Rujab Wabup, sehingga terlihat tidak ada yang diistimewakan, mereka semua duduk sejajar dan berhadapan, baik pejabat maupun masyarakat biasa.sehingga nampak suasana kekeluargaan dan ke akraban.

Baca Juga  Sah...Kecamatan Mangarabombang akan Jadi Kawasan Industri
Advertisement

H.Achamad Daeng Se're sebagai Tuan Rumah, kepada awak media mengatakan, "Kegiatan buka puasa ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat dan pihak pemerintah"

Advertisement
BAGIKAN