Terkait Perusakan Gedung FBS UNM, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Minta Media Berimbang Dalam Pemberitaan

262

SULSELBERITA.COM. Makassar - Gedung Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dini hari tadi pukul 03:32 WITA, Makassar, Minggu (26/5/2019).

Bermula dari pelemparan batu ke arah gedung Fakultas Bahasa yang sedang dalam keadaan sunyi, hingga pengerusakan sarana dan prasarana Kampus dan beberapa kendaraan milik mahasiswa Fakultas Bahasa.

Advertisement

Belum diketahui pasti motif dari pengerusakan, namun yang diketahui pengrusakan tersebut adalah ulah oknum-oknum terprovokasi yang berasal dari Fakultas Teknik.

Hal tersebut di utarakan oleh mahasiswa FT sendiri yang mencari tahu lebih mendalam terkait insiden semalam.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa FBS UNM, Fadil Abdillah meminta kepada media agar tidak mendengar keterangan sepihak.

"Kami harap kepada seluruh media, agar tidak mengambil keterangan dari salah satu pihak saja, akibatnya banyak berita yang terbit, namun tak sesuai dengan kejadiannya atau yang biasa kita kenal dengan Hoax," ujar Fadil Abdillah

Diketahui, tidak ada korban dalam insiden yang terjadi dini hari itu, namun petugas kepolisian menemukan beberapa barang bukti berupa sayatan benda tajam pada kendaraan milik mahasiswa Fakultas bahasa, pemantik api serta benda tajam milik pelaku pengerusakan.  (rilis)